19 Januari 2009

Ber-SMS bisa lebih Fun

Untuk anda yang hobi sms-an tidak ada salahnya mencoba aplikasi sms yang banyak beredar di internet. Banyak inovasi yang ditawarkan developer yang bisa kita nikmati, mulai dari sms romantis hingga melindungi sms agar bisa sembarangan dibuka orang lain.

Berikut lengkapnya!

1. SMS Timer
Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengatur waktu pengiriman sms, sehingga dengan ini anda tidak akan terlupa untuk mengirimkan pesan penting seperti ucapan selamat ulang tahun, dll.
Sayangnya aplikasi ini tidak gratis dan hanya dibuat untuk ponsel berbasis symbian.
Cara penggunaan cukup sederhana, anda hanya tinggal menentukan kepada siapa sms akan dikirm, isi dari sms itu sendiri dan kapan akan dikirimkan.
http://www.mysymbian.com

2. SMS Love
Aplikasi ini cocok untuk anda yang sedang jatuh cinta. SMS Love berisi 100 pesan cinta yang bisa jadi inspirasi untuk mengungkapkan perasaan anda. Lumayan ampuh untuk menaklukan hati kekasih anda. Cara penggunaan cukup menekan tombol option untuk pilih pesan lalu kirimkan.

3. SMS Guard
Agar sms anda terjaga dari orang yang iseng ingin membacanya, aplikasi ini bisa digunakan. Walaupun fitur yang ditawarkan sederhana tapi untuk urusan keamanan bisa diandalkan.

4. SMS Fake
Sesuai dengan namanya, Aplikasi ini berguna untuk menghindari agar orang lain tidak mengerti isis pesan dari sms yang dikirimkan. Selain itu SMS Fake bisa juga digunakan untuk mengunci dan menyembunyikan pesan sms. Cara penggunaan dengan mengganti setiap huruf yang asli dengan yang lainnya.

5. SMS counter
Dengan aplikasi ini anda akan mengetahui seberapa banyak sms yang dikirim dan kepada siapa saja. Lebih jauh lagi sms counter bisa di set untuk mengetahui berapa jumlah sms gratis yang anda miliki dan ketika masa berlakuknya hampir habis anda akan diberi tahublebih dahulu.

6. MumSMS
Aplikasi ini digunakan untuk melindungi sms anda yang bersifat pribadi dan rahasia. Dengan ini tidak sembarangan orang bisa membuka pesan anda tersebut karena bisa dilengkapi dengan password. Ada dua cara yaitu model security dan Umum. Untuk security semua pesan akan disembunyikan, sedangkan umum akan ada pesan informasi tentang pesan yang tersembunyi.

7. SMS Assistant
Layaknya asisten pribadi, dengan aplikasi ini anda dapat menjawab otomatis baik panggilan telepon mapun pesan sms. Sehingga pada saat anda tidak dapat diganggu, tetap bisa meyakinkan penelepon bahwa anda tidak menolak begitu saja panggilan tersebut. Cara penggunaan cukup mudah hanya dengan memilih kontak yang akan diperlakukan oleh sms assistant dan menset pesan yang akan dikirimkan.

8. SMS Plus
Aplikasi ini berfungsi untuk mengkompresi jumlah karakter untuk pengiriman sms. Dapat mengirimkan sms sampai 222 karakter dalam satu pesan dengan biaya normal.
Platform yang digunakan java (J2ME) Midp 2.0.
http://wap.getjar.com (quick download code:37776)

9. SMS Blink
Aplikasi ini memungkinkan layar/keypad berkedip bila ada sms masuk belum dibuka, dalam tenggang waktu 30 detik atau jika ada missed call. Platform aplikasi ini adalah symbian S60 3rd edition.
http://mysymbian.com/s60v3/download/search.php?name=SMSBlink

Semua aplikasi diatas mungkin saja tidak gratis alias anda harus membeli untuk menggunakannya. Tapi anda bisa mencoba versi demonya. Silahkan gunakan mesin pencari seperti google untuk mendownload aplikasi tersebut.

Selamat Mencoba!!!

Source: Pulsa edisi 146
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Ber-SMS bisa lebih Fun"

Unknown mengatakan...

smsblink itu gratis apa berbayar?

Posting Komentar