15 Maret 2009

Bagaimana mendapatkan uang dari internet?

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Hanya saja tidak semua penyedia jasa yang menyediakan fasilitas tersebut benar-benar akan membayar kita atas apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu perlu ketelitian serta usaha yang lumayan membutuhkan waktu dan tenaga. Dengan banyak mengikuti forum-forum terkait program yang kita ikuti akan lebih menguntungkan karena kita dapat mengetahui lebih banyak program mana yang akan membayar kita atau tidak (dikenal dengan scam). Website atau pelaku scam tidak lebih dari sekedar penipu yang memanfaatkan internet untuk kepentingan mereka saja.

Beberapa program yang bisa diikuti diantaranya sebagai berikut:

1. PTC, atau Paid To Click. Dengan program ini kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan mengklik link iklan yang disediakan dan melihat website sponsor dengan waktu yang ditentukan yang rata-rata selama 30 detik.

2. PTR, atau Paid To Read. Program ini mirip dengan PTC hanya saja link yang disediakan berupa message yang bisa kita akses dalam websitenya atau dikirimkan by email (Paid Email).

3. Paid To Review. Dengan progran ini kamu diminta untuk mereview produk yang dihasilkan dari website yang kita ikuti untuk mendapatkan bayaran seperti review program sebelum dilaunching, dll.

4. Paid Forum. Dengan bergabung program ini, kamu bisa mendapatkan bayaran untuk setiap posting yang dikirimkan.

5. Paid Link. Atau apalah namanya, yang jelas kita akan mendapatkan bayaran untuk setiap link yang kita buat.

6. Paid Search. Melalui program ini setiap kata kunci pencarian yang kita pilih, kita akan mendapatkan bayaran.

7. PTS, atau Paid To Surf. Kamu akan mendapatkan bayaran dengan mengunjungi website sponsor, selain itu akan mendapatkan return berupa hits di website kamu sendiri. Istilah lainnya Traffic Exchange.

8. Paid Storage. Dengan program ini kita menaruh file baik berupa gambar ataupun aplikasi program yang sudah dikompresi dan kita akan mendapatkan bayaran apabila ada yang mengakses link file tersebut.

Perlu diingat bahwa dengan mengikuti program-program di atas tidak akan membuat kamu KAYA MENDADAK. Karena hampir semua program yang ada hanya memberikan bayaran tidak antara $0.0005 ~ $.0.01 saja untuk tiap klik / view. Dengan mengikuti program tersebut setidaknya lumayan untuk memaksimalkan waktu kita dalam "berlayar" di dunia maya dan berinternet terasa lebih menyenangkan. (^_^)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Bagaimana mendapatkan uang dari internet?"

Posting Komentar